Tiket Laga Timnas Senior melawan Timnas U-23 mulai Diserbu

KBR68H, Solo - Penjualan tiket laga Timnas Senior lawan Timnas U-23 mulai dibuka hari ini. Ratusan warga langsung memadati kompleks Stadion R Maladi Sriwedari Kota Surakarta. Juru Bicara Panitia Pelaksana, Wiseno mengatakan tiket tersebut dijual dengan harga 15 ribu hingga 50 ribu rupiah. Menurut Wiseno, panitia telah mengantisipasi praktik percaloan tiket.




“Untuk penjualan tiket pertandingan sepakbola antara timnas senior lawan timnas PSSI U-23, siang ini kita melayani untuk kelas ekonomi harga 15 ribu dan 20 ribu, sedangkan kelas VIP besok pada hari H. Untuk memperketat permasalahan krusial yang biasa terjadi, misalnya adanya percaloan, kita eliminir dengan mewajibkan pembeli tiket pertandingan tersebut menyerahkan fotokopi KTP. Dibatasi setiap pembeli hanya bisa mendapat maksimal 2 lembar tiket saja. KTP kita periksa teliti dan tidak ada yang dobel atau sama persis..”

Juru Bicara Panitia Pelaksana, Wiseno mengatakan laga antara Timnas Senior melawan Timnas PSSI U-23 akan berlangsung di Stadion Manahan Kota Surakarta, Kamis lusa. Panitia menyiapkan 23 ribu lembar tiket untuk laga tersebut. Di stadion yang sama pada pekan depan akan digelar laga antara Timnas Indonesia melawan Timnas Palestina. Kedua pertandingan tersebut sebagai ajang uji coba menjelang Pra Piala Dunia 2014.

Sumber : http://www.kbr68h.com/berita/olahraga/10829-tiket-laga-timnas-senior-vs-timnas-u-23-mulai-diserbu

0 komentar:

Posting Komentar