Gasperini Bingung Pikirkan Sneidjer dan Eto'o

MILAN - Pelatih Inter Milan, Gian Piero Gasperini, tengah frustasi karena nasib dua pemain andalannya, Samuel Eto'o dan Wesley Sneijder, belum jelas hingga saat ini. Sneijder saat ini masih terus dikaitkan dengan raksasa Inggris, Manchester United, sementara Eto'o belum juga merampungkan kepindahannya ke Anzhi Makhachkala.


"Sepanjang musim panas ini saya mendengar, di surat kabar dan TV, soal Sneijder dan Eto'o. Sneijder pemain juara yang punya banyak kualitas, tapi kekuatan Inter yang sesungguhnya adalah kesatuan tim. Apakah Eto'o masih pemain Inter? Ya, dia masih pemain Inter," kata Gasperini seperti dikutip situs resmi Inter.
"Satu hal yang saya tahu dengan pasti: Apa yang harus dilakukan Inter. Ini bukan hal yang baru mereka ketahui hari ini atau kemarin, tapi sudah sejak proyek ini dimulai. Kami tahu apa yang harus dilakukan jika suatu hal terjadi," lanjutnya.
Ia menambahkan, "Kami bekerja keras, baik di dalam maupun di luar lapangan. Inter terdiri dari beberapa elemen penting, yang jika disatukan bisa membuat suatu yang hebat. Inter punya karakteristik untuk menjadi tim yang solid, terlepas siapa yang datang dan pergi."

0 komentar:

Posting Komentar